Senin, 16 November 2009

Siswa SMK1 Bintan Lulus 100 Persen Nilai Rata-rata 7,3


Teknosains : Setelah ditunggu cukup lama maka para siswa-siswa khususnya SMKN 1 Bintan boleh bernafas lega. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, hasil ujian nasional (UN) sangat memuaskan. Bayangkan, sebanyak 33 siswa-siswi dinyatakan lulus semua alias lulus 100 persen. Luar biasa! ‘’Nama-nama siswa sudah ada sama kita dan hasilnya sangat memuaskan, semua siswa lulus atau seratus persen lulus,’’kata Kepala SMKN 1 Bintan Drs.Wiharjo, M.Pd Senin (15/6) beberapa jam sebelum hasil UN diumumkan di website smkn1 Bintan.
Dimana pun siswa-siswa kelas XII berada, bisa melihat atau mengaksese kelulusan di website www.smkn1bintan.sch.id mulai pukul 16.00 WIB sejak Senin (15/6) kemarin. Siswa yang lulus berasal dari jurusan teknik komputer jaringan (TKJ) sebanyak 21 orang dan jurusan teknik elektronika industri (TEI) sebanyak 12 orang. Diantara mereka sebagian sudah ada yang berangkat ke Jawa dan Sumatera beberapa waktu lalu, sehingga pengumuman di website sangatlah tepat. Tidak perlu harus datang ke SMKN 1 Bintan hanya untuk melihat pengumuman. Klik saja website SMKN 1 Bintan maka hasilnya ketahuan.
Sementara itu, hari Senin siang kemarin ada beberapa siswa kelas XII datang ke sekolah SMKN 1 Bintan. Sudah bisa dipastikan hendak melihat kelulusan mereka. Jelas mereka harus bersabar karena pukul 16.00 WIB baru bisa dilihat melalui website SMKN 1 Bintan. Hal lain yang menggembirakan rata-rata kelulusan siswa untuk 3 mata pelajaran yang diUNkan termasuk pelajaran produktif rata-rata 7,3. Pelajaran yang masuk UN yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris. Serta pelajaran produktif.
Tahun ini adalah tamatan perdana pelajar SMKN 1 Bintan. Melihat hasil kelulusan yang 100 persen jelas merupakan suatu kebanggaan. Tentu semua ini berkat kerja keras semua pihak, baik siswa, guru, karyawan sekolah dan para orang tua. Selamat kepada semua pelajar kelas XII yang sudah lulus.(RS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar