Sabtu, 07 Agustus 2010

Mading Kartu Antiq Tunggu Kejutannya


Teknosainsnews: Ruangan multimedia penuh sesak oleh murid SMKN 1 Bintan dan Pembina ekstrakurikuler (Ekskul) Jurnalistik. Mereka yang hadir yang berjumlah sebanyak 30 orang itu adalah kru dari buletin teknosains, majalah dinding (Mading) karya tulis anak-anak kreatif (Kartu Antiq) dan berita online www.teknosainsnews.blogspot.com.

Tepatnya pada hari Jumat 6 Agustus 2010, Mading Kartu Antiq diluncurkan sebagai nama baru Majalah Dinding (Mading) SMKN 1 Bintan.

Rapat kepengurusan Mading ini dipimpin Rikson Situmeang S.Pd dan Emriyanto S.Pd, sukses membentuk sebuah kepengurusan yang diketuai oleh Logvita, siswi dari kelas XI TKJ (Teknik Komputer Jaringan) setelah mendapatkan perolehan suara terbanyak dibandingkan dengan para kandidat dari jurusan lain. Selamat kepada pada pengurus yang sudah terpilih.

Sebagai salah satu ekskul yang juga mendapat andil untuk mendongkrak kreatifitas siswa/siswinya, Kartu Antiq pun menginginkan siswa/siswi SMKN 1 Bintan dapat bersaing di dunia pendidikan melalui berbagai kreatifitas yang dimilikinya. Sekali lagi sukses “Kartu Antiq”.

Rikson Situmeang menyampaikan ada tiga bagian yang termasuk ekstrakurikuler yakni buletin teknosainews yang sudah terbit dua kali. Sedangkan rencana terbit ketiga dalam bentuk tabloid. ‘’Untuk yang terbit ketiga rencana kita dalam bentuk tabloid, saya sudah mendatangi percetakan dan sudah mufakat tentang harga,’’ beber Rikson Situmeang.

Kemudian yang kedua Mading dan buletin online yang diberi nama www.teknosainsnews.blogspot.com sudah cukup banyak diisi berita tentang SMKN 1 Bintan. ‘’Untuk itulah perlunya pertemuan ini, membicarakan ketiga bidang yang dibawahi ekskul Jurnalistik,’’tukasnya.

Sementara itu, Emriyanto menyampaikan tentang penyusunan kepengurusan Mading dan secepatnya bisa terlaksana.(Wartawan Sekolah: Tri Hartari/RS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar