Sabtu, 07 Agustus 2010

“ Welcome To SMKN 1 Bintan “


Kalimat diatas bukan ditunjukkan bagi Bapak/Ibu Anggota DPR melainkan pada teman-teman dari SMKN 3 Batam yang berkunjung ke SMKN 1 Bintan.
Teriknya sinar matahari tak membuat teman-teman kita ini patah semangat !!!!!
“ MAJU TERUS PANTANG MUNDUR ”
Lelahnya perjalanan akhirnya mengantarkan teman-teman kita sampai di SMKN 1 Bintan. Setelah melepas lelah dan beramah tamah dengan para guru dan para siswa, tibalah saat yang dinantikan yaitu Pertandingan Persahabatan Futsal yang digelar di lapangan Smk N 1 Bintan.
Dikomentatori Dian Iskandar S.Pd selaku guru olahraga di SMK, mengundang gelak tawa siswa/siswi.
Ditengah-tengah semaraknya pertandingan, para guru SMKN 3 Batam ini diajak berkeliling sekitar lokasi SMKN 1 Bintan, mulai dari Studio “Skanza Bintan FM “ sampai ke laboratorium masing-masing jurusan, yaitu Lab Bangunan, Lab Elektronika, Lab Otomotif dan Lab Komputer yang dipandu oleh Waka Humas/DUDI Joko Prasetyo.
SMKN 3 Batam berdiri pada tahun 2007, yang tahun ini akan meluluskan angkatan pertamanya. Terdapat 4 jurusan yang terdiri dari :
1. Teknik Kendaraan Ringan
2. Teknik Sepeda Motor
3. Teknik Pendingin dan Tata Udara
4. Tata Busana
"Rencana ke depan jurusan Tata Busana yang akan mendesain serta menjahit sendiri seragam sekolahnya sendiri” ujar Lea Lindra Wijaya yang menjabat sebagai Kepala sekolah SMKN 3 batam ini, yang sempat diwawancarai wartawan sekolah (WS) Tri Hartari kelas XII TKB di sela-sela perjalanan kunjungan di lokasi SMKN 1 Bintan.
Masih kata Lea Lindra Wijaya tujuan lain mencerdaskan dan memajukan kualitas pendidikan serta mengasah kemampuan siswanya agar lebih siap terjun di dunia industri. Selamat dan maju terus SMKN 3 Batam.(Wartawan Sekolah: Tri Hartari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar